Hosting Unlimited Indonesia
print this page
Home » , » Cara aktivasi windows 8

Cara aktivasi windows 8

Ditulis Oleh andaripa cakep pada Senin, 26 November 2012 | Senin, November 26, 2012


Cara aktifasi Windows 8:
1. Windows 8 Core/Standar) dan Windows 8 Evaluation tidak bisa diaktifasi dengan KMS atau Telepon
2. Metode aktifasi Windows 8 ada 2: Cara aktifasi pertama yaitu Lewat KMS (aktifasi 180 hari) dan setelah habis
harus diaktifasi ulang, apa itu KMS ?
Google giihhh sana..

3. Aktifasi Windows 8 secara permanen hanya dengan menelepon M!cr0s0ft Call Center dengan memasukan kode instalasi pada blok-blok. Ingat Windows 8 Core/Standar dan Windows 8 Enterprise Evaluation Version (90 day) tidak akan bisa diaktifasi, dan waktu/
harinya akan terus berkurang.
Windows 8 Enterprise ada 2 versi
(Enterprise dan Enteprise Evaluation 90 Hari ). Untuk mengetahui versi Windows 8 apa yang kamu gunakan silahkan geser mouse kamu ke kanan terus klik logo gerigi, klik PC Info. Buat yang nanya gimana cara nelepon M!cr0s0ft Google lagi
sana…

4. Aktifasi secara Offline ? aktifator
offline hanya merubah registry dan
file system di Windows 8 kalian
seolah-olah Win 8 kalian itu genuine
dan sebenarnya tidak biasanya
aktifator offline ini ukurannya besar , Coba deh Update Windows 8 kalian
kalo gak percaya, apa yang terjadi..
Offline aktifator akan membuat
sistem menjadi tidak stabil, sering
crash, dan akan terjadi masalah-
masalah lainnya tanggung sendiri akibatnya yaaaa.. kalo data-data
penting nanti pada hilang.. Tampilan Windows 8 Evaluation, biasanya
ada jumlah hitung mundur hari
Bagi Artikel ke :
posted by : Andaripa
Info Service Elektronik Updated at: Senin, November 26, 2012

1 comments:

Popular Posts

Statistic

 
Copyright © 2013. Info Service Elektronik - All Rights Reserved
powered by Blogger