icom ic 2200 H


 Icom IC-2200H adalah radio amatir mobile VHF FM transceiver yang digunakan untuk komunikasi radio antara amatir di frekuensi VHF (Very High Frequency) di seluruh dunia. Radio ini memiliki power output 65 watt, dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuatnya mudah digunakan dan dikonfigurasi.


Beberapa fitur utama dari Icom IC-2200H adalah:


Power output: 65 watt yang dapat diatur dalam beberapa level output, yaitu 65 watt, 25 watt, atau 10 watt.

Frekuensi coverage: 144 - 148 MHz (band VHF).

DTMF memory: radio ini dilengkapi dengan DTMF (Dual Tone Multi Frequency) memory untuk memudahkan pengguna dalam melakukan panggilan atau pemanggilan ke stasiun lain.

Backlit display: display pada radio ini dapat diatur dalam beberapa mode backlit yang dapat disesuaikan dengan kondisi pencahayaan yang berbeda-beda.

Weather alert: radio ini dapat mengaktifkan fitur weather alert yang memberitahu pengguna tentang kondisi cuaca yang buruk di wilayah yang ada di sekitar pengguna.

Icom IC-2200H juga dilengkapi dengan port data untuk memudahkan pengguna menghubungkan radio dengan komputer untuk memprogram atau mengubah pengaturan radio. Selain itu, radio ini juga memiliki built-in CTCSS dan DTCS encoder/decoder untuk membantu pengguna dalam memilih frekuensi yang tepat dan menghindari interferensi dengan stasiun radio lain.

Posting Komentar untuk "icom ic 2200 H"