9 Tanggapan untuk "Catatan Kerusakan Tv panasonic"

  1. SAYA MAU NANYA PADA PARA MASTER TV, SAYA DAPET SERVISAN TV PANASONIC MODEL 21RX21J, BARU DI HIDUPIN TV NORMAL TRUS KIRA-KIRA 1 MENIT GAMBAR HITAM DAN AKHIRNYA GAK ADA GAMBAR SAMA SEKALI. TRUS BEGITU KLO DI COBA DIHIDUPIN NORMAL GELAP DAN GAK ADA GAMBAR, WLO PUN MAKE VIDIO,
    SAYA MOHON BANTUAN NYA......

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya para master,dapet servisan tv Panasonic TX-33V1X, pertama dihidupakan layar cuma polos putih/bukan blanking, setelah remot ditekan sembarang tombol tv bisa normal fiungsinya/ gambar n suara. Tp setelah +-10 menit tv mati sendiri. Tp led tetap nyala,mohon petunjuk para master, terimakasih.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Pak Anung Yth, saya ingin memperbaiki tv panasonic model TC-33V1X. Mohon saran saya harus kemana. Banyak terima kasih sebelumnya

      Hapus
    2. bisa juga bpk
      wisnu bawa ke tuser terdekat atau masih garansi saya sarankan langsung saja di klaim

      Hapus
  4. oke siip gan dilanjut.,

    BalasHapus
  5. Mo nanya nih mas panasonic tc20..tr horisontal panas saat yoke dipasang trs tr hor mati tp yoke d lepas fbt bkrja nrml tr pun ga panas kr2 apanya y

    BalasHapus
  6. coba bos cek Capasitor di sekitar rangkaian horisontal

    BalasHapus

Jangan hanya baca kasih komentar dong....
NB:komentar Anchor Text segera di hapus