2 Tanggapan untuk "MENU SERVICE CODE"

  1. Mas, saya punya tv merk LG Ultra Slim 21", setelah membaca info menu servis dari blognya mas ini, saya senang karena saya sudah bisa mengembalikan ukuran gambar yang sempat ngaur.
    Namun setelah saya kutak katik lagi pengaturan lain pada Menus service LG, terjadi kesalahan lain, dimana warna dan tata letak gambar malah gak belens. Jadi saya pengen mengembalikan nilai-nilai dasar pengaturan data tv LG Ultra Slim saya dari menu servis. Tolong ya mas bantu saya. Sayang tvnya dah oon lagi nih. kalo bisa di kirim ke email saya. Thanks atas bantuannya.

    BalasHapus
  2. mas,bantu dong... saya punya tv polytron 21",klaw di hidupin kadang hidup.kadang cuman standby,klaw di tungu sampai 1/2 jam hidup sendiri.di mana masalahnya ya mas ?

    BalasHapus

Jangan hanya baca kasih komentar dong....
NB:komentar Anchor Text segera di hapus