CloudFlare

CloudFlare adalah layanan yang relatif baru yang bertujuan untuk merevolusi cara lalu lintas dan konten didistribusikan dari situs web tertentu kepada pemirsa nya. Sementara banyak yang skeptis pada pertama tentang manfaat yang diakui untuk menawarkan, CloudFlare sekarang memiliki track record yang layak hidup sampai dengan klaim tersebut. Dengan blok puas pelanggan yang menggunakan layanan dan basis pertumbuhan pengguna CloudFlare menjadi jelas, banyak orang lain telah mulai bertanya-tanya apakah atau tidak layanan ini bagi mereka. Kami akan meninjau aspek-aspek utama dari layanan ini sehingga Anda dapat memutuskan apakah atau tidak akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

The Premise dari CloudFlare

Ide dasar sekitar CloudFlare adalah bahwa hal itu akan mengoptimalkan konten untuk pemirsa sekaligus mengamankan situs web Anda dari serangan berbahaya. Semua lalu lintas web yang masuk ke situs Anda pertama kali disalurkan melalui jaringan aman CloudFlare, yang kemudian mengoptimalkan konten bagi pengguna untuk memastikan bahwa itu beban dalam cara tercepat mungkin. Selain itu, penggunaan bandwidth diminimalkan tidak hanya melalui pengiriman konten dioptimalkan, tetapi juga dengan memblokir crawler web berbahaya atau boros dari ping domain milik Anda. Klaim keseluruhan adalah bahwa website yang menggunakan pengalaman CloudFlare serangan jauh lebih sedikit dan spam sementara juga mengalami peningkatan loading halaman kali dan kinerja.

Hindari Pemadaman Site

Kita semua tahu betapa mengerikan pemadaman situs dapat dan berapa banyak itu berpotensi dapat mempengaruhi persepsi pengunjung tentang Anda, serta pendapatan yang hilang. Mereka menggunakan CloudFlare tidak perlu khawatir, ketika ada pemadaman situs, mereka masuk dan terus memberikan versi cache dari halaman untuk pengunjung sehingga mereka tidak benar-benar harus berurusan dengan outage. Hal ini sebanding dengan memiliki dua situs terpisah yang beroperasi melalui satu domain. Dengan CloudFlare, Anda tidak akan pernah perlu khawatir tentang kehilangan lalu lintas dan Anda dapat bekerja pada masalah mendasar tanpa merasa tekanan tambahan memulihkan akses.

Konten Dioptimalkan Pengiriman Jaringan

CloudFlare memiliki data banyak pusat-pusat terletak di seluruh dunia – dan bisa streaming website Anda untuk pengunjung dari salah satu dari mereka. Tergantung pada lokasi pengguna, CloudFlare akan mengoptimalkan halaman Anda dan mengirimkannya ke pengguna dari pusat data yang paling dekat dengan pengunjung. Tindakan ini memastikan bahwa waktu loading diminimalkan, yang diharapkan akan menjaga pengunjung Anda dan pelanggan senang. Ketika Anda mempertimbangkan CloudFlare yang juga bekerja untuk meminimalkan waktu loading secara efisien mengatur halaman Anda, fitur ini ditambahkan hanya membuat proses yang lebih cepat.

Keamanan

Jika Anda khawatir tentang hacker jahat ping domain untuk mencari kelemahan, maka CloudFlare telah Anda tertutup. Database ekstensif mereka informasi yang dikumpulkan dari pengunjung akan CloudFlare-host situs sudah telah memungkinkan mereka untuk profil perilaku dan kegiatan yang dapat dianggap berbahaya atau berbahaya bagi situs Anda. CloudFlare bahkan memungkinkan Anda kemampuan untuk memblokir IP tertentu jika Anda memiliki masalah dengan pengguna tertentu pada kesempatan sebelumnya. Kebanyakan serangan dapat berhasil digagalkan oleh sistem intuitif CloudFlare yang berhenti hacker bahkan sebelum mereka mencapai website Anda, membantu Anda bernapas lebih mudah dan khawatir kurang tentang keamanan.

Posting Komentar untuk "CloudFlare "