Bug Notorious Lollipop Memory Leak

Bug Notorious Lollipop Memory Leak
android-lollipop-bug-autonomie

Kebocoran memori yang telah menjangkiti beberapa pengguna Android 5.0 sejak pratinjau pengembang pertama akhirnya telah ditandai tertutup dan 'FutureRelease' dalam edisi tracker Android saat ini.

Bug menyebabkan perangkat memori untuk mengisi dan gagal untuk membersihkan, sehingga crash secara acak untuk aplikasi memori-intensif yang berjalan di latar belakang, seperti Play Music atau bahkan proses peluncur. Tak perlu dikatakan - itu adalah masalah sangat frustasi. Kebanyakan orang yang terkena tampak baik 5s Nexus sendiri atau 7s Nexus, meskipun perangkat lain mungkin menjadi korban juga.

Fakta: bug tertentu naik semua jalan ke-34 tertinggi yang pernah posisi dalam masalah Android pelacak dengan jumlah bintang, di lebih dari 1750. Lebih luar biasa, mungkin, adalah bahwa sebelum ditutup itu adalah masalah yang belum terselesaikan paling-starred di pelacak selain dari beberapa yang benar-benar tua dating kembali ke 2010, meski telah berada di pelacak isu hanya 6 minggu. Perputaran waktu yang mengesankan, saya kira (menurut standar Google, setidaknya).
Yang ditandai 'FutureRelease,' itu berarti kita dapat mengharapkan perbaikan ini ... di masa depan. Android 5.0. 2 3 orang?
Android Issue Tracker
Source By Android police

Posting Komentar untuk "Bug Notorious Lollipop Memory Leak"