Perbaiki windows error dengan fix it

windows anda bermasalah ?bingung jangan panik ada beberapa tips tentang perbaikan microsoft windows error dengan fixit dari microsoft
tentang fix it
Mendiagnosa dan memperbaiki secara otomatis file dan folder di Windows, seperti menghapus file atau folder dari tampungan daur ulang, atau mencoba menyalin, memindahkan, mengubah nama, atau menghapus file.
Apa yang diperbaiki...

  • Anda tidak dapat mengosongkan Tampungan Daur Ulang atau menghapus file atau folder di dalam Tampungan Daur Ulang.
  • Saat mencoba mengubah nama atau memindahkan file, Anda menerima pesan galat berikut: "File atau folder tidak ada."
  • Saat menyalin, memindahkan, mengubah nama, atau menghapus file pada jaringan bersama, Anda menerima pesan galat berikut: "Terdapat galat izin file atau jaringan. Koneksi jaringan mungkin terputus" atau "Folder tidak ada. File mungkin sudah dipindahkan atau dihapus. Apakah Anda ingin membuatnya?"
  • Pengaturan Lihat atau penyesuaian Anda untuk satu folder atau lebih mungkin hilang atau salah.
  • Anda tidak dapat menggunakan pintasan papan tombol untuk memilih lebih dari satu item di Windows Explorer, atau Anda tidak dapat memilih banyak item di jendela Windows Explorer dengan menahan tombol SHIFT atau tombol CTRL saat mengeklik item.
  • Beberapa ikon di Komputer Saya, di Windows Explorer, pada desktop, atau pada Batang Peluncuran Cepat berubah secara acak.


Nb:tentu saja Microsoft Fix it Center ini tidak bisa memperbaiki semua eror yang terjadi pada Windows. Jadi hanya sebagian jenis eror saja yang bisa diperbaiki.

Posting Komentar untuk "Perbaiki windows error dengan fix it"