Skema 300W Power Amplifier For Subwoofer

Rangkaian Amplifier 300W ditampilkan itu adalah desain cukup konvensional. Koneksi yang disediakan untuk SIM Internal, dan penyaringan disediakan untuk perlindungan RF (R1, C2). input adalah melalui topi bipolar 4.7uF, karena hal ini memberikan banyak kapasitansi dalam ukuran kecil. Karena impedansi, degradasi sedikit atau tidak ada suara akan jelas. Sebuah topi poliester dapat digunakan jika Anda lebih suka - 1uF dengan impedansi masukan nominal 22k akan memberikan frekuensi-3dB dari 7.2Hz, yang cukup cukup rendah untuk setiap sub.
daya berkelanjutan menjadi 8 ohm biasanya lebih dari 150W (250W untuk ± 70V persediaan), dan dapat digunakan tanpa transistor tambahan dengan kekuatan penuh menjadi beban ohm 8 sepanjang hari, setiap hari. Transistor tambahan hanya diperlukan jika anda ingin melakukan hal yang sama ke 4 ohm pada tegangan suplai maksimum

Walaupun saya telah menunjukkan transistor MJL4281A dan MJL4302A output, karena mereka baru konstruktor yang paling akan menemukan bahwa ini tidak mudah untuk mendapatkan seperti yang seharusnya. Alternatif yang MJL3281 / MJL1302 atau MJL21193 / MJL21194.

Karena amplifier sirkuit beroperasi di "murni" Kelas-B (sesuatu dari suatu kontradiksi istilah, saya pikir), distorsi frekuensi tinggi akan relatif tinggi, dan mungkin tidak cocok untuk daya tinggi hi-fi. Pada akhir dari spektrum frekuensi rendah, ada banyak umpan balik negatif, dan distorsi sebenarnya cukup baik, sekitar 0,04% sampai dengan 1kHz. tes awal saya dan laporan dari orang lain menunjukkan bahwa tidak ada artefak terdengar di frekuensi tinggi, tapi rekomendasi tetap.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skema 300W Power Amplifier For Subwoofer"

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan pertanyaan di kolom komentar
No spam anchor text segera kami hapus
Terima Kasih